Tuesday, April 8, 2014



SMK Negeri 1 Ujan mas berkeinginan dan ikrarkan secara bersama melalui semua unsur sekolah untuk menciptakan sekolah yang mampu berdaya saing dan professional disetiap tingkat dengan sistem dan manajemen terbuka dan musyawarah mufakat berlandaskan untuk kemajuan bersama. Sebagai SMK yang baru mulai melaksanakan proses belajar mengajar di tahun pelajaran 2008/2009, bertekad untuk menjadi SMK yang unggul dalam kompetensi yang dimilikinya dan dapat bersaing di dunia kerja kedepannya.

Tahun ini, SMK Negeri 1 Ujan Mas membuka jurusan baru: Marketing (Pengelolaan Pemasaran Langsung) dan Pembenihan dan Kultur Jaringan. Setelah sebelumnya membuka jurusan Multimedia pada tahun pelajaran 2011/2012.

Jurusan yang telah lama dilaksanakan saat ini adalah, TKR (Teknik Kendaraan Ringan), TSM (Teknik Sepeda Motor), AP (Akomodasi Perhotelan), dan MM (Multimedia).

SMK Negeri 1 Ujan Mas membuka pendaftaran untuk siswa dan siswi baru untuk tahun pelajaran 2014-2015. Pendaftaran akan dibuka berkisar bulan Mei dan Juni 2014. Syarat dan ketentuan ada di sekolah. Seleksi siswa baru mesti melalui rangkaian tes yang telah disiapkan oleh panitia.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.